Cara memilih aplikasi untuk nonton drakor

Cara memilih aplikasi untuk nonton drakor

Seorang pria kaya jatuh cinta pada wanita miskin. Seseorang memiliki penyakit yang berat. Seorang gadis menyamar sebagai anak laki-laki karena … umm … ya, mungkin ada beberapa alasan untuk menjelaskan itu, tetapi siapa yang peduli? Terlepas dari apa kiasan yang diberikan pada drama korea, film drama korea menjadi film favorite banyak orang, ada satu hal yang pasti yaitu tidak banyak yang akan menciptakan lebih banyak drama dalam hidup kalian daripada mati-matian ingin menyibukkan untuk menonton acara TV korea favorit kalian tetapi kaian tidak mampu. Tentu, kalian dapat menonton  serial web korea  selama kalian memiliki koneksi internet, tetapi untuk penggemar K-drama sejati  dan pelajar korea yang menginginkan semua materi studi, itu mungkin tidak cukup. Tapi jangan khawatir! Hanya karena kalian tidak berada di depan komputer atau smart TV kalian tidak berarti kalian tidak dapat menonton semua program favorit kalian dan banyak yang baru. Dengan aplikasi nonton drakor  ini untuk Android, kalian dapat menonton kapan pun kalian mau, tidak perlu repot, tidak ada drama! (Hanya banyak K drama).

Cara memilih aplikasi drama korea yang tepat untuk perangkat android anda

  • Pertimbangkan drama korea apa yang tersedia.

Setiap aplikasi menampilkan serangkaian drama yang berbeda, jadi kalian mungkin ingin memastikan bahwa program yang kalian ingin tonton tersedia di aplikasi yang kalian pilih. Namun, banyak aplikasi tidak mencantumkan apa yang tersedia atau mungkin berubah-rubah, jadi kaian mungkin tidak dapat mengetahui apa yang tersedia pada suatu aplikasi hingga kalian mengunduhnya. Untungnya, banyak aplikasi gratis, jadi mengunduh aplikasi untuk melihat apa yang sering mereka miliki bukan masalah besar.

Jika kalian belum terlalu terbiasa dengan drama korea, atau perlu rekomendasi untuk acara-acara atau drakor terbaru, kalian dapat menarik akun FluentU kalian di perangkat Android kalian untuk mendapatkan inspirasi untuk menemukan drama baru yang kalian sukai. FluentU menampilkan trailer film, profil selebritis, berita yang memberi kalian banyak peluang untuk mencari bintang favorit baru yang kariernya kaya dengan peran drama. Misalnya, jika kalian menikmati video aktris Park So-dam ini berbicara tentang film favoritnya, kalian dapat mencari bio-nya di Viki, yang saat ini menyertakan tautan ke dua drama dan satu film yang tersedia untuk ditonton di aplikasi Viki.

  • Perhatikan jumlah dan variasi program.

Berapa banyak drama yang tersedia ? Apakah mereka semua serupa, atau ada lebih banyak keanekaragaman (seperti drama sejarah di samping yang modern, mungkin)? Beberapa aplikasi menawarkan deskripsi menyeluruh pada halaman unduhan mereka, meskipun untuk yang lain, kalian mungkin perlu mengunduh aplikasi dan menjelajah untuk menemukan informasi ini. Bagaimanapun juga, jika kalian berencana untuk pesta K-drama, lebih banyak program dan lebih banyak variasi biasanya lebih baik.

  • Perhatikan opsi subtitling.

Jika kalian seorang penutur bahasa korea awal atau menengah, kalian dapat mengambil manfaat dari belajar dengan subtitle, apakah itu dalam bahasa korea atau bahasa Inggris atau indonesia. Namun, setelah kalian lebih maju, kalian dapat memilih opsi yang memungkinkan kalian mematikan subtitle sehingga kalian hanya fokus pada bahasa korea yang diucapkan.

  • Pertimbangkan format aplikasi mana yang paling kalian sukai.

Setiap aplikasi memiliki format dan antarmuka yang berbeda, dan jika kalian berencana sering menggunakan aplikasi, hal-hal ini dapat membuat perbedaan besar dalam keseluruhan rasa dan kegunaan. Karena itu, saat kalian mencoba berbagai aplikasi, coba pikirkan format mana yang paling nyaman kalian gunakan. Lagi pula, ketika kalian menggunakan aplikasi, fokus kalian harus pada drakornya bukan pada aplikasi itu sendiri.

shares