Bagaimana Cara Kerja Jual Mobil Bekas di BeliMobilGue.co.id yang Terkenal Cepat dan Aman?

Bagaimana Cara Kerja Jual Mobil Bekas di BeliMobilGue.co.id yang Terkenal Cepat dan Aman?

Dulu penjual mobil masih harus mencari dealer agar bisa menitipkan mobilnya buat dijual. Butuh waktu yang tidak sebentar mobilnya laku di pasaran. Maka itulah muncul bisnis jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id. Mereka hadir di perdagangan jual beli mobil bekas di Indonesia karena potensinya yang besar.

BeliMobilGue.co.id berdiri di mulai dari kantor fisiknya dan tempat ekspansi atau pemeriksaan mobil secara langsung. Pendirian itu di awal tahun 2017 dan mulai berkembang pesat di pertengahan tahun 2017. Karena mau menarik jumlah pasarnya semakin besar, maka dibuat websitenya yang bernama BeliMobilGue.co.id seperti yang dari tadi kita sebutkan.

Mereka menawarkan berbagai macam kemudahan buat para penjual mobil bekas. Penawaran yang paling menarik dan menjadi penarik perhatian penjual adalah penjual bisa menjual mobilnya dalam waktu 1 jam. Dalam waktu 1 jam itu, penjualnya sudah langsung mendapatkan dana penjualan yang langsung ditransfer ke rekening pribadinya.

Tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba kalau kamu mau menjualnya dalam waktu yang singkat. Kalau kamu mau mencobanya, perhatikan dulu beberapa cara kerja jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id di bawah ini.

  1. Memperkirakan harga jual awal

Cara kerja pertama yang perlu kamu tahu adalah memperkirakan dulu harga jual awalnya. Setiap mobil tentu harus diketahui berapa harga jual yang pas buat dipasarkan. Jangan sampai harganya terlalu mahal yang membuat calon pembeli tidak mau membelinya. Selain itu, tidak boleh juga terlalu rendah yang membuat kamu rugi menjualnya.

Kamu bisa memperkirakan harganya dulu langsung di website resminya BeliMobilGue.co.id. Tapi, isi dulu data-data mobil kamu di formulirnya. Data-data itu meliputi merek, model mobil, tahun dikeluarkannya mobil itu, tipe model, transmisi yang terpakai, dan alamat email. Kalau area inspeksi, kamu tinggal pilih area mana yang sesuai dengan alamat rumah kamu. Kalau kamu tinggal di Bogor, pilih saja Jabodetabek. Begitu juga kalau kamu tinggal di Jakarta tetap pilih yang itu.

Selesai mengisinya, kamu akan langsung mendapatkan perkiraan harga awalnya di kisaran berapa mobil kamu dijual. Kamu bisa menolaknya tapi tidak bisa melanjutkan ke cara kerja selanjutnya.

  1. Menjadwalkan inspeksi

Inspeksi mobil wajib kamu lakukan. Cara kerja ini harus dilakukan agar bisa mengetahui kondisi fisik kendaraan kamu. Tim inspeksi yang sudah profesional dan berpengalaman akan memeriksa semua bagian mobil kamu. 300 titik akan diperiksa mulai dari mesinnya, oli, AC, roda, interior, sampai eksteriornya.

Nanti kamu akan dihubungi oleh pihak BeliMobilGue.co.id buat melakukan booking jadwal inspeksinya. Lalu, pihak lokasi inspeksi yang sesuai dengan alamat kamu akan menghubungimu buat memastikan kalau kamu mau mobilnya di periksa secara penuh. Mereka juga akan mengingatkan kamu untuk membawa semua dokumen yang diperlukan, seperti foto kopi identitas diri, BPKB, STNK, dan sebagainya.

Ingat, kamu harus ada BPKB kalau mobil kamu mau cepat terjual.

  1. Jual mobil

Setelah inspeksinya selesai, kamu akan mendapatkan informasi penuh mengenai kondisi mobil kamu seperti apa. Di situ kamu juga akan mengetahui berapa nilai penjualan yang memungkinkan buat mobil kamu itu. Kalau kamu setuju dengan harga jual akhirnya, dengan cepat piak BeliMobilGue.co.id akan memproses penjualan mobil bekas kamu dan meneruskannya ke partner-partnernya.

Tenang saja kamu tidak akan menunggu lama proses penjualannya. Partner-partner itu akan memberikan kamu berbagai penawaran harga yang menarik dan bisa semakin tinggi kalau partnernya itu benar-benar menginginkan mobil kamu. Setelah 30 menit semenjak dipromosikan, kamu akan mendapatkan harga tertingginya. Bisa jadi harga itu lebih tinggi dari ekspetasi kamu sebelumnya.

Kamu sudah setuju dengan harga terakhir itu, rekening kamu akan mendapatkan dana penjualan yang sudah disesuaikan dengan harga penjualan akhirnya. Misalkan harga jual akhirnya Rp 80 juta, jadi rekening kamu juga akan mendapatkan RP 80 juta. Tidak ada pemotongan harga layanan karena semuanya sudah gratis dan real.

Gampang kan jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id? Tidak butuh waktu yang lama buat menunggu hasil penjualannya. Dengan cepat, kamu bisa langsung mendapatkan dana penjualan yang langsung ditransfer ke rekening kamu.

shares