Begini Review Susu Pediasure Anak, Masih Ragu Membelinya?

Susu Pediasure Anak

Susu PediaSure sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun, sebagai susu formula pendamping makan anak usia 1 hingga 10 tahun. Oleh karena itu, tak salah kiranya jika menyebut kandungan dalam PediaSure dapat membantu memenuhi nutrisi saat tumbuh kembang anak. Agar tak ragu lagi membeli PediaSure, berikut beberapa review susu PediaSure yang perlu Anda simak.

  1. Susu PediaSure Membuat Anak Jadi Lahap Makan

Pada usia pertumbuhan, anak memang paling susah disuruh untuk makan. Nafsu makan yang menurun atau pilih-pilih makan mungkin hal yang paling sering Anda temukan. Namun, kondisi ini bisa berubah dengan pengonsumsian PediaSure. Anak yang rutin mengonsumsi PediaSure cenderung meningkat nafsu makannya, sehingga dia kembali makan dengan lahap.

  1. Meningkatkan Berat Badan Anak

Salah satu manfaat PediaSure yang sangat diminati oleh para ibu adalah, dapat meningkatkan berat badan anak. Anak yang cenderung tak mau makan makanan berat, biasanya akan berefek pada menurunnya berat badan mereka. Oleh karena itu, pengonsumsian PediaSure yang mengandung lemak dan karbohidrat tambahan, dapat meningkatkan berat badan anak kembali ke batas normal.

  1. Memiliki Varian Rasa yang Cocok dengan Selera Anak

PediaSure disukai oleh anak-anak karena varian rasanya yang sesuai dengan selera mereka. Saat ini, PediaSure tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu vanila, cokelat, dan madu. Jadi, Anda tinggal mencocokkan varian rasa yang Anda beli, dengan rasa yang disukai oleh anak Anda. Saat mendapatkan minuman yang mereka suka, tentu anak tak akan terpaksa untuk meminumnya.

  1. Cocok Untuk Anak dengan Intoleransi Laktosa

Salah satu review susu Pediasure menyebutkan bahwa susu ini cocok untuk dikonsumsi oleh anak dengan intoleransi laktosa. Intoleransi laktosa merujuk pada ketidakmampuan tubuh anak untuk memproduksi laktase, enzim yang mencerna laktosa menjadi glukosa dan galaktosa. Namun, jika anak Anda mengalami galaktosemia, sebaiknya hindari pengonsumsian PediaSure.

  1. PediaSure Menambah Kadar Kalori dalam Tubuh

Terdapat sekitar 240 kalori dalam setiap 500 gram PediaSure. Tak mengherankan jika pengonsumsian PediaSure dapat membuat anak menjadi lebih berenergi dan bersemangat dalam aktivitasnya sehari-hari. Kalori yang terdapat dalam susu PediaSure berasal dari larutan susu dan tambahan gula di dalamnya.

  1. PediaSure Bukan Susu Pengganti Makanan Pokok

Banyak ibu-ibu yang salah kaprah, sehingga menjadikan PediaSure sebagai pengganti makanan pokok anaknya sehari-hari. PediaSure merupakan susu formula pendamping, untuk memenuhi nutrisi yang kurang didapat anak dari makanannya. Oleh karena itu, Anda tetap harus memastikan bahwa anak Anda tetap memakan makanan pokok lainnya, sebelum ia diberi susu PediaSure.

Review susu PediaSure menjabarkan manfaat penting yang didapat dari pengonsumsiannya secara rutin. Walau PediaSure dipercaya dapat menghindarkan anak dari risiko kurang gizi, namun bukan berarti Anda menjadikan PediaSure minuman pokok. Jika masih kurang yakin, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter anak di orami.co.id, sebelum memberi PediaSure bagi si buah hati.

shares