Game PPSSPP (PSP) Terbaik untuk Android

Game PPSSPP (PSP) Terbaik untuk Android

Permainan adalah bagian penting dari kehidupan kita dan ini benar bahwa dalam banyak kasus video game membantu orang untuk mempertajam pikirannya dan membuat orang itu lebih fokus dan cerdas. Namun, Kami di sini bukan untuk membahas apa keuntungan atau kerugian dari game. Tetapi selalu penting untuk memilih game terbaik yang akan membantu Anda dalam hal itu. Karena sekarang ini semakin banyak minat orang untuk bermain game psp di Android, jadi saya memutuskan untuk menulis satu artikel tentang hak tersebut. Hari ini, Dalam artikel ini saya akan memberi tahu Anda apa yang bisa menjadi game PSP terbaik yang harus Anda mainkan di Android Anda. Seperti aturan bahwa Anda tidak dapat memainkan game PSP di Android hanya dengan mengunduhnya jadi di sini, yang dapat Anda lakukan adalah menginstal emulator psp untuk Android. Semua game ini dapat dimainkan melalui emulator PSP yang disebut PPSSPP. Berikut adalah daftar game PSP Terbaik untuk Android 2020 yang dapat dimainkan dengan emulator PPSSPP.

  1. God of War Ghost of Sparta

God of War: Ghost of Sparta mungkin adalah game PSP terbaik yang dapat dimainkan melalui Android juga, itu adalah video game aksi dan petualangan orang ketiga yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Dawn dan Santa Monica Studio, Sony Computer Entertainment (SCE) masing-masing. Ini menjadi yang pertama diluncurkan untuk konsol genggam PlayStation Portable (PSP) pada November 2010. Game ini layak mendapat posisi pertama dalam daftar game PSP terbaik untuk Android 2020. Game ini berada di urutan keenam dalam seri I the God of War dan yang keempat secara kronologis. Anda mungkin tahu bahwa Anda harus mengendalikan protagonis Kratos, Dewa Perang . Kratos dihantui oleh visi masa lalunya sendiri dan membuat keputusan untuk menjelajahi asal-usulnya. Di Atlantis, ia menemukan ibunya Callisto, yang mengklaim bahwa saudaranya Deimos tetap hidup. Game ini tentang perjalanan Kratos ke Domain of Death untuk membantu saudaranya.

  1. Assassin’s Creed: BloodLines

Assassin’s Creed: Bloodlines lagi-lagi sebuah permainan video aksi-petualangan untuk PlayStation Portable tetapi dapat dimainkan melalui Android melalui emulator ppsspp, bagian dari waralaba Assassin’s Creed, mengambil tempat di antara peristiwa Assassin’s Creed dan Assassin’s Creed II. Game ini dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan melalui Ubisoft. Judul ini Berisi gameplay yang mirip dan hampir sama dengan Assassin’s Creed dalam hal gaya kontrol, meskipun ada sedikit perubahan pada skema kontrol, karena kekurangan beberapa tombol l. Tetapi fitur favorit saya dari permainan ada di sana dari permainan sebelumnya, termasuk Eagle Vision , telah dihapus karena kontrol permainan.

  1. Killzone: liberation

Killzone: Liberation adalah game psp online aksi tembak yang dapat dimainkan oleh Android juga. Dikembangkan melalui Game Gerilya, dan merupakan sekuel dari Killzone . Rekreasi secara kronologis melanjutkan kisah 2 bulan setelah di mana pertandingan pertama berakhir. Killzone: Liberation adalah satu-satunya gelar PSP dalam seri ini, dan berubah menjadi diikuti dengan bantuan Killzone: Mercenary on PlayStation Vita . Game ini didasarkan pada tampilan isometrik top-down di samping game Killzone unik untuk PS2, yang berubah menjadi penembak orang pertama.

Itulah 3 game PPSSPP ISO yang bisa dimainkan di android, ngabuburti di rumah aja? Main game bisa jadi solusinya!

shares