Manfaat dan Kisaran Harga Susu Almond

Sudah sejak lama, bahwa sudah banyak yang mengetahui bahwa susu almond merupakan salah satu jenis susu yang popular meskipun dari segi harga susu Almond lebih mahal di bandigkan dengan jenis susu lain. Bahkan, banyak juga yang memilih untuk mengkonsumsi susu almond, dibandingkan dengan susu sapi biasa untuk dapat di konsumsi sehari-hari. Namun walaupun cukup populer, masih banyak yang belum mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki oleh susu almond sendiri.

Untuk anda yang tidak menyukai daging atau seorang vegetarian, pastinya susu merupakan hal yang sulit untuk di konsumsi. Namun berbeda dengan susu sapi pada umumnya, susu almond sendiri dapat anda jadikan sebagai salah satu alternatif untuk dapat menjadi bantuan gaya hidup yang lebih sehat.

Keunggulan Susu Almond

Susu almond sendiri dikenal dengan menyimpan banyak manfaat, dan juga keunggulan jika dibandingkan dengan susu sapi lainnya. Untuk anda yang ingin menurunkan berat badan tentunya sangat cocok jika mengkonsumsi susu almond. Hal ini juga dikarenakan, susu ini bukan termasuk dari produk hewani.

Dengan semakin populernya susu almond, dalam hal ini memang susu almond tidak memiliki protein yang banyak dan juga kalsium jika di bandingkan dengan susu sapi. Susu almond hanya memiliki 1 protein dan 2 miligram kalsium. Kandungan yang dimiliki oleh susu almond ini memang, rata-rata mengandung air karena terbuat dari kacang-kacangan.

Manfaat Susu Almond

  1. Jantung sehat

Manfaat pertama yang akan anda dapatkan, jika anda mengkonsumsi susu almond akan membuat jantung anda lebih sehat. Hal ini dikarenakan susu almond, memilik kandungan sodium yang rendah dan juga lemak sehat yang cukup tinggi yang biasanya ditemukan oleh ikan. Dengan kandungan ini, akan membantu anda untuk mencegah tekanan darah tinggi dan juga penyakit jantung.

  1. Menurunkan Berat Badan

Untuk anda yang rutin untuk menurunkan berat badan, dalam hal ini 1 gelas susu almond hanya mengandung 39 kalori saja. Bahkan setengah dari kalori yang ada pada susu sapi pada umumnya. Susu almond ini dapat membantu anda untuk dapat mengurangi dan juga menjaga berat badan anda agar tetap sehat.

  1. Membuat Tulang jadi Kuat

Meskipun memang pada tidak mengandung banyak kandungan kalsium dan vitamin D yang banyak pada susu sapi, namun berbeda dengan susu almond. Susu almond sendiri mengandung kalsium dan juga vitamin D yang lebih banyak dari susu sapi. Bahkan susu almond sendiri sudah dipercaya, dapat mengurangi resiko dari osteoporosis dan juga membantu untuk meningkatkan kesehatan tulang dan gigi.

Dengan memiliki berbagai manfaat yang cukup banyak, dalam hal ini kisaran harga susu almond juga cukup terjangkau. Untuk anda yang tertarik untuk mengkonsumsi susu almond ini, dapat membelinya dengan kisaran harga susu almond 70 ribuan untuk per liternya. Namun harga yang ditawarkan juga beragam sesuai merek, yang diinginkan.

Kisaran harga susu almond ini pastinya memang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan susu sapi biasa, hal ini juga dikarenakan memang susu almond yang kandungannya tidak mudah didapatkan seperti dengan susu sapi. Hal ini juga yang membuat. Banyak manfaat yang dimiliki oleh susu almond, sehingga cukup populer saat ini.

Itulah beberapa manfaat dan juga kisaran harga susu almond. Anda dapat mengganti konsumsi susu sapi dengan susu almond, dan rasakan berbagai manfaat yang diberikannya. Susu almond saat ini sudah cukup populer, karena memang lebih sehat dan cocok untuk anda yang sedang menjalani program diet.

shares