Merk Lipstik Terbaik, Tidak akan Membuat Bibir Hitam

Merk Lipstik Terbaik, Tidak akan Membuat Bibir Hitam

Merk lipstik terbaik kali ini tidak akan membuat bibir anda menjadi hitam. Hal itu disebabkan, karena bahan-bahan yang terkandung sehat bagi bibir.

Salah menggunakan kosmetik bibir dapat menyebabkan bibir anda berubah warna menjadi kehitaman. Biasanya terjadi karena lipstik tersebut mengandung bahan yang tidak berkualitas dan tidak sehat.

Maka anda harus pintar-pintar memilih lipstik yang baik untuk bibir anda. Jangan mudah tergiur dengan harga lipstik yang murah

Inilah Merk Lipstik Terbaik yang Sehat untuk Bibir

Jangan sampai salah memilih lipstik yang akan digunakan, karena berpengaruh pada bibir anda. Menggunakan lipstik yang salah akan membuat bibir anda lama-kelamaan menghitam.

Mungkin anda akan merogoh kocek yang sedikit lebih mahal, namun kesehatan lebih penting bukan? Di bawah ini lipstik yang tidak akan membuat bibir anda hitam.

Chanel Rouge Coco Hydrating Creme Lip Colour

Tidak hanya mengeluarkan produk berupa pakaian, parfum dan perhiasan, Chanel juga punya produk kosmetik bibir. Merk ini merupakan salah satu produk kecantikan bibir terbaik dari Chanel.

Seri lipstik ini terbuat dari berbagai macam bahan terbaik seperti jojoba oil, bunga matahari, juga microbeads silicon. Bahan-bahan ini mampu menghidrasi bibir anda dalam waktu yang lebih lama sehingga tidak kering dan warnanya tetap awet.

Josie Maran Argan Color Stick

Lipstik ini terbuat dari bahan-bahan organik, sehingga aman untuk bibir. Kandungannya yaitu 100% argan oil murni, alpukat, biji buah mangga, lemon tea tree oil, mentol, dan shea butter.

Merk lipstik terbaik ini juga tidak mengandung paraben dan parfum yang dapat mengiritasi kulit. Selain untuk bibir, lipstik ini bisa digunakan sebagai perona pipi.

L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstick

Beberapa produk lipstik matte justru membuat bibir hitam. Namun yang satu ini berbeda, lipstik matte ini benar-benar bagus dan menyehatkan.

Dipercaya mengandung bahan-bahan yang dapat menjaga kelembaban bibir, salah satunya shea butter. Seri lipstik ini memiliki 26 shade warna yang super bold dan pigmented.

Wardah Exclusive Lipstick

Banyak produk asal Indonesia yang bagus untuk bibir, salah satunya Wardah Exclusive Lipstick ini. Produk ini dijamin tidak akan membuat bibir merah alami anda menjadi hitam.

Diketahui mengandung moisturizer yang menjaga kelembaban bibir dengan teksturnya yang lembut. Produk dari wardah ini mempunyai warna yang intens dengan shiny effect dalam sekali olesan.

Silky Girl Moisture Rich Lipcolor

Produk lipstik kali ini datang dari negara tetangga, yaitu Malaysia. Lipstik ini dapat melembabkan bibir serta memberikan warna cerah berkilau yang cantik.

Seri lipstik asal Malaysia ini sangat sehat bagi bibir karena diperkaya aloe vera serta vitamin A dan E. Merk lipstik terbaik ini memiliki 15 pilihan warna yang dapat anda beli di situs belanja online.

Lime Crime Velvetines Liquid Lipstick

Memiliki tekstur yang creamy, formulanya ringan, dan hasil tahan lama. Lipstik ini akan membuat bibir anda terhidrasi karena mengandung pelembab alami.

Jika anda penyuka warna lipstik yang unik seperti biru, hijau, dan hitam, wajib untuk mencoba produk ini. Namun jangan khawatir, produk ini juga hadir dengan warna-warna normal seperti merah, pink dan orange.

Selain membuat bibir tidak menjadi hitam, lipstik-lipstik di atas juga bisa menutupi bibirmu yang sudah terlanjur hitam. Namun juga ada cara menghilangkan bibir hitam secara alami.

Cara alami tersebut seperti menggunakan lemon, madu, gula, mentimun, jeruk nipis, minyak zaitun dan masih banyak lagi. Bahan-bahan alami tersebut tentu sangat mudah ditemukan di sekitar anda.

Itulah beberapa rekomendasi merk lipstik terbaik yang tidak akan membuat bibir anda menjadi hitam. Jangan sampai salah memilih produk kosmetik untuk bibir anda karena kesehatan bibir sangat penting.

shares