Mudahnya Mengajukan Pinjaman Tunai untuk Berbagai Kebutuhan dengan digibank KTA

Mudahnya Mengajukan Pinjaman Tunai untuk Berbagai Kebutuhan dengan digibank KTA

Saat ini barang-barang kebutuhan semua mahal. Kadang penghasilan sebulan bagi sebagian orang hanya cukup untuk menutupi kebutuhan sehari-hari. Padahal, sesekali tidak sedikit orang yang juga ingin beli barang mewah misalnya HP baru, atau liburan. Jalan satu-satunya adalah melakukan pinjaman tunai. Setidaknya cari tempat pinjaman tanpa agunan dan syarat yang rumit.

Ingin Beli Barang Mewah Namun Dana Tidak Mencukupi?

Sekarang ini, makin mahalnya harga barang kebutuhan memaksa orang untuk memutar otak jika ingin beli barang mewah. Tidak cuma barang mewah, sesekali banyak juga orang yang ingin melakukan liburan. Namun, semuanya terhalang dengan kurangnya dana yang memadai.

Cara paling mudah adalah dengan mencari pinjaman. Ada banyak sekali tempat-tempat yang kemungkinan bisa membantu untuk memberikan pinjaman dana. Namun, sebagian besar mensyaratkan jaminan untuk bisa mendapatkan pinjaman tersebut.

Sekarang ada yang namanya KTA atau kredit tanpa agunan yang memudahkan masyarakat untuk melakukan pinjaman. KTA ini kini begitu laris dicari orang. Salah satu produk pinjaman dana tunai tanpa agunan yang bisa dipilih adalah digibank KTA.

Keunggulan KTA Dari digibank by DBS

Mengapa harus memilih digibank KTA sebagai solusi untuk mendapatkan pinjaman tunai? Hal ini karena KTA dari digibank by DBS ini punya banyak keunggulan. Selain melayani pinjaman dana tanpa agunan, KTA dari digibank by DBS ini punya sederet keunggulan lain seperti

1. Persyaratan Mudah Dan Pengajuan Hanya Melalui Aplikasi atau website

Pengajuan pinjaman digibank KTA ini tergolong cukup mudah. Hanya perlu siapkan E-KTP saja. Tidak perlu jaminan khusus maupun persyaratan lain yang memberatkan. Selain itu, ketika anda ingin mengajukan KTA dari digibank by DBS ini, tidak perlu harus ke kantor cabang.

Pengajuan bisa dilakukan hanya melalui aplikasi digibank by DBS atau website digibank KTA. Sangat praktis bukan?

2. Persetujuan Cepat Dan Dana Yang Bisa Dicairkan Cukup Besar

Soal persetujuan peminjaman, jangan ditanya lagi. KTA dari digibank ini mampu memberikan kepastian persetujuan kredit dengan cepat. Anda tidak perlu menunggu lama, hanya sekitar 60 detik saja keputusan persetujuan kredit bisa langsung anda terima.

Selain persetujuan pinjaman yang super cepat, anda akan menerima dana yang bisa dicairkan dengan nominal cukup besar. Jumlah pinjaman dana yang mampu dicairkan untuk produk KTA dari digibank ini sebesar Rp 80 juta. Ini pasti sangat berguna bagi anda terutama bagi yang ingin mencari pinjaman dana untuk kepentingan liburan.

3. Bayar Cicilan Mudah

Kemudahan dalam membayar cicilan pinjaman juga ditawarkan oleh nasabah. Hal ini karena proses pembayaran cicilan bisa dilakukan dengan transfer dari berbagai bank. Maka nasabah sudah tidak perlu repot lagi, bisa membayar cicilan dimanapun dan kapan pun.

Cara Mengajukan KTA

Lalu selanjutnya bagaimana cara untuk mendapatkan pinjaman tunai dengan mengajukan KTA dari digibank ini? Apakah bisa mengajukan KTA namun belum menjadi nasabah bank DBS? Tentu saja bisa, bagi anda yang belum menjadi nasabah cukup apply ke website go.dbs.com/kta. Selanjutnya tinggal tunggu persetujuan selama 60 detik saja.

Lanjutkan dengan mendownload aplikasi digibank by DBS dan sisanya tinggal menunggu agen digibank melakukan verifikasi biometrik. Setelah itu dana dapat langsung cair, masuk pada rekening digibank. Bagi yang sudah menjadi nasabah digibank, prosesnya lebih mudah dan cepat lagi. Silahkan buka saja aplikasi digibank by DBS untuk langkah awal.

Pada menu utama aplikasi tersebut, akan ada menu personal loan silahkan dipilih. Selanjutnya tinggal anda isi data diri anda. Langkah berikutnya anda perlu menunggu konfirmasi persetujuan. Setelah mendapat persetujuan anda bisa sambil pilih-pilih limit dan tenor pinjaman yang diinginkan. Setelah 60 detik, persetujuan akan dikirimkan. Dana pun bisa dicairkan beberapa menit kemudian.

Semudah itu proses anda bila melakukan pinjaman tunai dengan KTA dari digibank by DBS. Bahkan anda tidak perlu persyaratan yang rumit, juga tidak menunggu persetujuan lama seperti mengajukan KTA di tempat lain. Maka pertimbangkan untuk memilih produk KTA dari digibank by DBS ini untuk menjadi solusi pinjaman dana tunai anda.

shares