Pinjam Uang Online Lewat Kredivo, Bunganya Rendah & Bisa Cair Sehari

Pinjam Uang Online Lewat Kredivo, Bunganya Rendah & Bisa Cair Sehari

Pinjam uang online bisa jadi solusi yang tepat di saat keadaan darurat tapi nggak punya tabungan. Sebab, nggak banyak dokumen persyaratan yang dibutuhkan dan proses approvalnya terbilang cepat. Bahkan, ada yang hanya memakan waktu satu hari kerja, seperti Kredivo.

Meskipun semua fintech pinjam uang menjual angin segar berupa proses pencairan cepat, tapi hati-hati juga ya, sebab biasanya ini akan digantikan dengan suku bunga yang cukuo tinggi. Saat ini kebanyakan fintech menerapkan suku bunga sekitar 1% per hari atau mencapai hingga 30% per bulan. Belum lagi ditambah potongan biaya admin yang besar. Jangan langsung tergoda dengan tawaran cair cepat. Pastikan bunganya juga masuk akal. Meski kondisinya darurat, usahakan untuk meluangkan waktu membaca persyaratan aplikasi pinjam uang online sebelum menggunakannya.

Pinjam uang online lewat Kredivo, limitnya bisa sampai Rp 30 juta

Khusus untuk kamu yang terdaftar sebagai pengguna Premium, ada dua tipe pinjaman tunai yang ditawarkan Kredivo: pinjaman mini dan pinjaman jumbo. Pinjaman mini hanya berlaku untuk tenor 30 hari dengan jumlah minimal pinjaman Rp500.000, sedangkan pinjaman jumbo berlaku untuk tenor 3 dan 6 bulan dengan jumlah pinjaman minimal yang bisa diajukan sebesar Rp 1 juta.

Selain itu, jumlah pinjaman paling maksimal yang bisa kamu ajukan adalah sebesar limit yang tersedia pada akun Kredivo-mu untuk tenor maksimal 6 bulan. Jadi, kalau misalnya limit kredit kamu untuk tenor 6 bulan ada sekitar Rp 8 juta, maka, kamu bisa mengajukan pinjaman tunai maksimal hingga Rp 8 juta dengan masa angsuran selama 6 bulan.

Kredivo menggunakan sistem limit kredit nontunai. Jadi, di awal, saat kamu mendaftar Kredivo, kamu akan diberikan sejumlah limit kredit yang bisa dicairkan jadi pinjaman tunai atau digunakan untuk belanja cicilan. Dengan catatan, pengajuanmu sudah diapproved.

Limit kredit yang diberikan Kredivo maksimal bisa mencapai hingga Rp 30 juta. Besaran limit kredit yang kamu terima akan disesuaikan juga dengan besaran penghasilan bulanan yang kamu punya. Ini semua kemudian akan dianalisa oleh teknologi machine learning yang digunakan Kredivo. Kamu juga perlu menghubungkan akun internet banking ketika mendaftar akun Premium sebagai bukti penghasilan.

Suku bunga Kredivo paling rendah dibanding fintech lain

Kredivo hanya menerapkan suku bunga sebesar 2,95% saja per bulan. Sementara fintech lain, bisa mencapai 30% per bulannya. Suku bunga ini juga tercantum secara jelas dalam informasi di situs Kredivo. Kamu juga akan diberikan simulasi angsuran pinjaman yang transparan di awal sebelum menyetujui pinjaman.

Pengajuan pinjaman tunai di Kredivo juga tanpa ada survey. Kalau kamu mengajukan pinjaman tunai dan disetujui oleh Kredivo, nah dana pinjaman tersebut akan cair ke rekening yang didaftarkan maksimal 1 hari kerja.

Nggak cuma pinjam uang online, dengan Kredivo kamu bisa juga belanja cicilan di 250 lebih e-commerce  rekanan Kredivo seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, Lazada, atau JD.id selama limit kredit di akun Kredivo-mu masih mencukupi. Hanya dengan minimal pembelanjaan Rp 1 juta di merchant online rekanan Kredivo, kamu bisa langsung membayar dengan cara cicilan tanpa dp, pilihan tenor 3/6/12 bulan, dan suku bunga 2,95% per bulan.

Syarat dan cara daftar akun Kredivo

Syaratnya, pastikan kamu sudah memenuhi tiga syarat ini:

  1. WNI berusia  minimum 18 tahun.
  2. Berpenghasilan tetap per bulan minimal sebesar Rp 3 juta.
  3. Berdomisili atau tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Bali, Yogyakarta, Solo, Malang, Makassar, Cirebon, atau Sukabumi.

Kemudian, download aplikasi Kredivo di Google Play Store (Android) atau App Store (iOS). Buka aplikasi dan klik “Apply for Kredivo”. Ikuti semua instruksi pendaftaran yang diberikan & pilih akun Premium. Tahapan pendaftaran mulai dari upload foto KTP, selfie/foto diri, sambungkan akun internet banking dan juga 1 akun e-commerce yang sudah ada riwayat transaksinya untuk bukti domisili. Kalau sudah selesai, tunggu proses approval dalam waktu 1 x 24 jam. Setelah diapproved dan punya limit kredit, kamu bisa langsung mengajukan pinjaman tunai di Kredivo dengan cara masuk ke menu dasbor dan pilih pinjaman mini atau pinjaman jumbo.

Sudah mau masuk puasa & kebutuhan makin banyak nih. Dengan pakai Kredivo, semua kebutuhan akan terpenuhi dengan mudah dan praktis. Yuk, download Kredivo sekarang!

shares