Spesifikasi dan Fitur yang Ada Pada Motor Yamaha Vixion R

Spesifikasi dan Fitur yang Ada Pada Motor Yamaha Vixion R

Jaman dahulu, motor pria memang identik dengan semua fungsinya yang masih manual. Dengan kopling dan starter manual dahulu terlihat lebih maskulin dibandingkan dengan memakai fitur electric atau matic. Namun kini seiring dengan berjalannya waktu dan ditemukannya berbagai teknologi canggih di dunia otomotif, motor priapun memiliki banyak fitur terbaru yang modern dan serba otomatis. sebagai contohnya adalah motor Yamaha vixion r yaitu motor pria dari Yamaha yang menawarkan motor maskulin di dalam balutan motor besar dengan tetap memberikan sentuhan modern dalam berbagai fitur yang ada.

Vixion R merupakan salah satu seri motor pria dari Yamaha yang memberikan banyak kelebihan dari segi fitur yang dimilikinya. Namun sebelum masuk ke apa saja fitur yang dimiliki oleh Vixion R, spesifikasi Vixion R sendiri sudah bisa membuat kagum. Vixion R dibuat dengan memakai mesin berkapasitas 155 cc yang saat ini cukup tangguh untuk kebutuhan sebagai motor pria. Namun yang ditanamkan oleh Yamaha bukanlah mesin 155cc biasa melainkan VVA yaitu Variable Valve actuation yang akan membuat putaran torsi merata. Selain itu suhu mesin akan tetap stabil meski dipakai dalam waktu cukup lama karena sudah memiliki liquid cooler di dalamnya.

Untuk fitur canggih yang dibekalkan Yamaha pada motor Yamaha vixion r salah satunya adalah deltabox frame yang merupakan rangka pembentuk Vixion. Dengan delta box frame ini, Vixion menjadi sebuah motor pria yang kuat namun bisa juga lentur sesuai dengan tekanan yang diberikan. Delta box frame juga memungkinkan Vixion untuk melakukan manufer dengan lebih leluasa. Di bagian belakang, Vixion R dilengkapi dengan monocross suspension yang membuat pengendara merasa lebih nyaman meski sedang melaju di jalanan yang tidak rata.

Tak berhenti sama di sana, Vixion R yang hadir dalam 3 pilihan warna yaitu grey, merah dan biru ini masih memiliki aneka fitur canggih ala Yamaha yang lain, yaitu:

  • Menggunakan ban tubeless yang lebih aman dan stabil di jalan raya dan untuk kecepatan tinggi.
  • Memiliki hazard lamp yaitu lampu darurat yang bisa memberi tahu pengendara lainnya bahwa Anda berada dalam kondisi darurat.
  • Menggunakan panel meter full digital untuk informasi yang lebih lengkap dan detail.
  • Menggunakan lampu LED untuk bagian lampu depan dan belakangnya sehingga lebih terang dan tetap irit bahan bakar.

Dengan berbagai kelebihannya tersebut, motor Yamaha Vixion r menjadi pilihan yang pintar untuk sebuah motor pria modern. Jika Anda ingin memilikinya, kini Anda bisa mengambil kredit motor baru di Moladin yang merupakan situs penjualan motor online terpercaya dengan uang muka yang lebih ringan. Dengan kredit di Moaldin, Anda bisa segera memiliki Yamaha Vixion tanpa perlu menunggu memiliki uang lebih banyak.

shares