Toyota Hilux Revo  Mobil Tangguh dengan Beragam Fitur Keren

Toyota Hilux Revo  Mobil Tangguh dengan Beragam Fitur Keren

Toyota akhirnya merilis varian pik up terbaru yaitu Hilux Revo. Toyota sendiri merupakan mobil yang berasal dari pabrikan Jepang yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Mobil ini tampil mempesona dengan eksterior dan interior yang membuat kita berdecak kagum. Toyota Hilux Revo dibekali dengan performa yang tangguh seperti mobil mutifungsi yang sangat nyaman digunakan. Motor ini terbagi menjadi dua varian, yaitu Hilux dengan mesin diesel 2.5 L dan varian bermesin bensin 2.0 L. Hilux dengan varian diesel memiliki mesin DOHC 4 silinder yang di dalamnya memiliki kubikasi 2.494 cc. Sedangkan Hilux dengan mesin bensin menggunakan DOHC Dual VVT-I dengan kubikasi 1.998 cc.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap Hilux Revo yang penting untuk anda ketahui :

  1. Eksterior

Tampilan luar dari Hilux Revo terbaru lebih garang dengan dimensi yang bongsor dari sebelumnya. Menggunakan headlamp yang besar berbentuk trapezium dan melebar ke atas. Bagian bumber lebih dinamis dan memiliki jarak yang tinggi dari tanah.

Pada bagian samping mobil memiliki lekukan-lekukan kaku, juga adanya tambahan tubular yang membuat tampilan semakin gagah.  Sedangkan di bagian belakang tampak semakin kokoh dengan berbentuk kotak dan ada aksen segitiga di bagian samping sebagai indicator sein.

  1. Interior

Pada bagian interior dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan sangat keren. Sudah menggunakan stir berbahan material kulit dan dilengkapi dengan panel instrument yang informative. Juga dilengkapi dengan layar touchscreen 6.1 inci yang sudah terhubung dengan ipod dengan blluetooth.

Pada bagian speedometer menggunakan desain futuristic yang berukuran 4,2 inci dengan layar TFT. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur Easy 4X4 Switch.

Mobil Toyota Hilux double cabin ini mampu menampung 4 penumpang, sedangkan pada extra cabin dibelakang kabin bisa digunakan untuk bagasi.

  1. Dimensi

Mobil ini dibuat untuk menaklukkan berbagai medan jalan, oleh sebab itu tidak heran jika mobil ini merupakan salah satu mobil tangguh yang harus dimiliki banyak orang. Mobil Hilux varian double cabin memiliki dimensi panjang 5.285 mm dengan lebar 1.800 juga tinggi 1.825 mm. Dengan ukuran tersebut maka tidak heran jika bentuk mobil ini cukup besar. Mobil ini memiliki berat yaitu 2.008 kg atau 2 ton.

Untuk Hilux varian single cabin memiliki bentuk dan dimensi yang lebih ramping. Memiliki panjang 4.930 mm, lebar 1.800 mm dan tinggi 1.685 mm. Memiliki berat 1.583 kg atau 1,5 ton. Agar pengendara lebih nyaman juga dilengkapi dengan suspense depan double whisbone dan suspense belakang leaf spring rigid axle.

Adapun bagian roda yang digunakan berukuran 225/70 dengan velg 15 inci tipe 2.0L dan velg 17 inci tipe 2.5 L.

  1. Mesin

Sudah dijelaskan di atas bahwa Hilux dengan tipe diesel menggunakan mesin DOHC 4-Cylinders In Line 16-Valve, mesin ini bisa memuntahkan tenaga 144 Ps diputaran mesin 3.,400 rpm. Mesin ini juga menggunakan teknologi Fuel Injection sehingga pembakaran mesinnya lebih sempurna.

Versi yang kedua adalah dengan mesin bensin yang menggunakan DOHC Dual VVT-i 4- Cylinders In Line 16-Valve. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 139 Ps pada 5.600 rpm. Mobil ini juga dilengkapi dengan system Fuel Injection sehingga BBM akan lebih hemat.

Jika anda tertarik dengan mobil ini maka anda bisa memilih dua varian dengan harga yang berbeda. Harga Hilux termurah dengan versi bensin dibanderol dengan harga Rp 197 jutaan. Untuk harga Hilux versi diesel termurah Rp 214 jutaan. Dan Hilux dengan harga termahal dibanderol dengan harga Rp 438 jutaan.

shares